MEDAN ENERGI TUBUH MANUSIA

  1. Sering ada pertanyaan, apakah Medan Energi tubuh manusia bisa diukur, dan apakah ada alat untuk mengukurnya. Ternyata perkembangan teknologi mampu menjawab pertanyaan ini.  Aliran atau medan energi ini, sebenarnya mendemonstrasikan dirinya sebagai sejenis pancaran elektromagnetik atau medan energi biologis yang menutupi seluruh tubuh. Eksistensi dari sejenis cahaya atau kilauan tubuh tersebut telah diakui oleh banyak agama dan tradisi yang berbeda di seluruh dunia. Banyak lukisan kuno menggambarkan figur-figur suci dan patriot dengan lingkaran cahaya terang  diatas kepala mereka.  Medan energi memang menyelubungi tubuh makhluk hidup. Medan Energi tersebut dinamakan "Aura" dan telah diterima oleh ilmu pengetahuan modern sebagai medan biologis. Menurut penelitian, organ-organ yang berbeda di dalam tubuh manusia mengeluarkan medan energi yang berbeda. Jika digabung, keseluruhan medan tersebut menciptakan aura pada seseorang.

 ALAT UKUR ENERGI DAN AURA

Bermodalkan pengetahuan akan fungsi chakra dan akupuntur yang dikenal berabad lalu, Dr. Korotkov berhasil memadukan teknik Kamera GDV nya dengan prinsip-prinsip kuno tentang aura tersebut, yang hasilnya sangat mengagumkan. Perkawinan silang yang sempurna dari teknik modern dan prinsip kuno tersebut dapat mendiagnosis secara lengkap dan tepat kondis kesehatan seseorang hanya dengan menganalisis kondisi aura orang tersebut menggunakan Kamera GDV. Bahkan tingkat stress dari subyek dapat diukur dengan sangat mudah dan tepat.

Gaz Discharge Visualization (GDV)  mengukur energi biofield. Diciptakan oleh fisikawan Rusia, Dr. Konstantin Korotkov, GDV  adalah fotografi Kirlian  yang dipadukan dengan sistem akupunktur tangan Su Jok Korea untuk menciptakan tampilan medan energi  elektromagnetik (bio) tubuh secara real-time. Dengan menggunakan penelitian selama bertahun-tahun terhadap Chakra dan Akupunktur sebagai dasar, para ilmuwan Rusia berhasil mengkombinasikan teknik Gaz Discharge Visualization (GDV) dengan metode-metode kuno tersebut. Hasil yang didapati luar biasa sukses. Penggabungan sempurna dari teknik pengobatan kuno dan modern, alat-alat  GDV ini dapat dengan mudah mendiagnosis seluruh fungsi tubuh hanya berdasarkan analisis dari Aura seseorang. Dalam penggunaanya seorang Operator yang telah dilatih dengan benar dapat mengobservasi kelainan dari subyek (atau permulaan dari kelainan) dengan hanya melihat pada aura subyek. Bahkan tingkat stress pada satu subyek dapat dengan mudah diukur. Kebutuhan akan identifikasi penyakit secara otomatis membuat isu biometrik medis menjadi isu terkini di masyarakat. Tidak semua alat biometrik yang tersedia memberikan umpan balik secara real-time. Teknik visualisasi pelepasan gas (GDV) sebagai salah satu alat biometrik yang berpotensi mengidentifikasi penyimpangan dari keadaan fungsional normal pada tahap awal dan secara real time. GDV adalah teknik nonintrusif untuk menangkap status fisiologis dan psikoemosional seseorang serta status fungsional berbagai organ dan sistem organ melalui emisi elektrofotonik ujung jari yang ditempatkan pada permukaan penganalisis impuls.

 

Kamera GDV adalah alat yang digunakan untuk mengukur aura dan level tekanan hidup (stress level) manusia. Ia diciptakan oleh pakar fisika terkenal dari Rusia, Dr. Konstantin Korotkov. Apakah  level Tekanan Hidup (Stress Level)?.  Ia adalah ukuran level tekanan seharian seseorang yang direkam oleh kamera GDV. Dr. Edward Krizhanovsky adalah rekan sekerja Dr. Korotkov.  (Biological Energi Field) merupakan hasil interaksi yang rumit antara medan fisika dan radiasi seperti medan elektromagnetik, medan gravitasi, medan akustik, medan molekul dan lain-lain. Ia terbentuk apabila  objek bio berinteraksi dengan sekitarnya dan membawa pengaruh terhadap  objek bio disekitarnya tersebut. Ketika Professor Edward Krizhanovsky dan ilmuwan Rusia menemukan produk BAE, mereka tertarik dan melanjutkan penelitian mereka pada fenomena BAE. yaitu dengan menggunakan Teknik Gas Discharge Visualitation dan sering disebut dengan GDV,  alat untuk  mengukur medan energi yang berasal dari segala obyek hidup. Menginterpretasikan medan energi yang berasal dari zona berbeda pada tubuh manusia.  Dipakai dalam pengobatan, ilmiah dan institusi akademi di seluruh dunia.

 

PRANIC HEALING

Pranic healing atau penyembuhan energi prana mungkin masih asing terdengar di telinga kita. Metode Pranic Healing ini dapat digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri ataupun orang lain dari penyakit fisik, emosi, dan psikologi.  Tubuh manusia terdiri atas tiga komponen, yaitu fisik, energi, dan jiwa. Hal ini telah dibuktikan oleh ilmuwan asal Rusia, dr Semyon Kirlian, yang menemukan adanya pancaran energi di sekeliling tubuh manusia yang dapat dideteksi dengan menggunakan alat Kirlianfotografie. Dalam penelitiannya, sebelum seseorang mengalami sakit fisik, tubuh energi sebenarnya sudah sakit terlebih dahulu. "Pranic healing, bukan mistis, tapi ilmiah. Ketika tubuh energi diperbaiki, tubuh fisik pun mengikuti jadi lebih baik,".  Untuk bisa melihat energi di sekeliling tubuh manusia secara nyata, sebuah kamera bernama Gas Discharge Visualization (GDV) pun diciptakan. Kamera GDV akan menangkap arus listrik ketika scan dilakukan menggunakan ujung jari. Kamera GDV kemudian akan mentransfer hasilnya pada perangkat lunak online.  Setelah itu, seseorang bisa melihat gambaran energi tubuhnya dari sebuah layar. "Kalau orang yang sehat, terlihat, pancaran energi di sekitar tubuhnya itu tidak bolong-bolong,". Normalnya, pada orang yang sehat, pancaran energi dari tubuh mencapai 12 cm di seluruh tubuh. Pancaran energi ini juga sering kali dikenal berdasarkan aura dengan warna yang berbeda-beda setiap orang. Orang yang tubuhnya sehat akan memancarkan aura yang lebih cerah dibanding yang kurang sehat. Pranic healing bisa digunakan untuk menyembuhkan tubuh energi terhadap berbagai penyakit, mulai dari ringan hingga berat. Seorang healer akan memperbaiki energi tubuh menggunakan sumber energi yang ada, misalnya dari alam. Seperti halnya tubuh fisik yang terbagi atas kepala,  otak, jantung, sistem pencernaan, dan sebagainya, dalam tubuh energi pun terdapat bagian-bagian atau dikenal dengan cakra.  "Jadi, energinya diratakan, diseimbangkan satu sama lain. Ketika berfungsi dengan baik, dia akan mempengaruhi seluruh tubuh. Tanpa sentuhan, tanpa obat, tetapi dirasakan," . Perbaikan energi bisa menggunakan tangan kosong dan juga bantuan kristal guna mempercepat penyembuhan. Pranic healing bukan pengobatan alternatif, melainkan jenis penyembuhan tambahan untuk melengkapi pengobatan secara medis.

Sebelum menjalani pranic healing, seseorang sebaiknya membawa diagnosis penyakit secara medis dari dokter. "Pranic  healing sifatnya melengkapi medis. Kalau dokter medis bekerja menyembuhkan fisiknya, pranic healing  bekerja di tubuh energi," Ia mencontohkan, ketika seseorang didiagnosis kanker, pranic healing bukan bekerja menghilangkan sel kanker, melainkan penyembuhan tambahan setelah medis untuk mengurangi rasa sakit atau penderitaan pasien.Selain penyakit fisik, seperti pusing, sakit perut, hingga penyakit berat, pranic healing juga bisa digunakan untuk mengatasi kecanduan narkoba, rokok, fobia, bahkan hubungan yang tidak harmonis di antara suami dan istri. Saat menjalani penyembuhan energi, pasien cukup dengan posisi duduk ataupun tidur. Tak akan ada rasa sakit saat menjalani penyembuhan ini. Pranic healing bisa dipelajari oleh siapa saja. Di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, terdapat sekolah resmi untuk pranic healing dengan berbagai tingkatan. Seperti : GMCKS Pranic Healing Bali (Center), Jalan Gunung Sanghyang No 18X, Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Telepon : (0361) 868 0269, 081 138 894 58. Ada juga : Pranic Healing Indonesia (@pranichealingindonesia). Pusat Resmi Pengajaran dan Penyebaran  Pranic Healing (#pranichealingindonesia/admin @dokterprasadja).  

Membangkitkan Pikiran Bawah Sadar, Klik Disini

 

MEDAN ENERGI PADA TUBUH MANUSIA

Menurut ajaran atau praktek dari Chakra, terdapat pusat dan aliran baik dari energi spiritual maupun emosional dari dalam tubuh manusia. Aliran dari energi ini menjaga kesehatan pada manusia. Persis dengan Akupunktur, titik-titik yang berbeda dalam aliran energi dihubungkan ke fungsi yang berbeda pada tubuh. Aliran atau medan energi ini, sebenarnya mendemonstrasikan dirinya sebagai sejenis pancaran elektromagnetik atau medan energi biologis yang menutupi seluruh tubuh. Eksistensi dari sejenis cahaya atau kilauan tubuh tersebut telah diakui oleh banyak agama dan tradisi yang berbeda di seluruh dunia. Banyak lukisan kuno menggambarkan figur-figur suci dan patriot dengan lingkaran cahaya terang  di atas kepala mereka. Pada interpretasi yang lebih modern, telah diakui bahwa medan energi memang menyelubungi tubuh makhluk hidup. Medan tersebut dinamakan "Aura" dan telah diterima oleh ilmu pengetahuan modern sebagai medan biologis. Menurut penelitian, organ-organ yang berbeda di dalam tubuh manusia mengeluarkan medan energi yang berbeda. Jika digabung, keseluruhan medan tersebut menciptakan aura pada seorang manusia. Dengan menggunakan penelitian selama bertahun-tahun terhadap Chakra dan Akupunktur sebagai dasar, para ilmuwan Rusia berhasil mengkombinasikan teknik GDV dengan metode-metode kuno tersebut. Hasil yang didapati luar biasa sukses. Penggabungan sempurna dari teknik pengobatan kuno dan modern, alat-alat GDV ini dapat dengan mudah mendiagnosis seluruh fungsi tubuh hanya berdasarkan analisis dari aura seorang manusia. Operator yang telah dilatih dengan benar dapat mengobservasi kelainan dari subyek (atau permulaan dari kelainan) dengan hanya melihat pada aura subyek. Bahkan tingkat stress pada satu subyek dapat dengan mudah diukur.

 

BAE (BIO ACTIVATED ENERGY)

Lebih dari 20 tahun yang lalu, sebuah team ilmuwan di Korea menemukan suatu teknik unik untuk mengurangi kandungan berbahaya dari sinar matahari dan dengan suatu proses berhasil menyimpan Energi yang telah diurai itu, Energi ini dikenal sebagai Bio-Activated Energi (BAE). Dalam tahun-tahun berikutnya, dilakukan berbagai penelitian yang intensif untuk mengaplikasikan Energi ini kedalam suatu bentuk produk yang mampu menunjukkan kemampuan BAE. Dan melalui berbagai bukti terperinci, BAE menunjukan hasil yang menakjubkan dalam beraneka ragam kegunaan. Dan misteri dari BAE itu mulai terkuak tatkala Dr. Konstantin Korotkov, seorang pakar fisika terkemuka menemukan kekuatan dan fungsi yang sebenarnya dari BAE. Melalui alat istimewa ciptaan Dr. Korotkov yakni kamera GDV (Gas Discharge Visualization) para ahli fisika itu berhasil menemukan bahwa BAE sebenarnya merubah struktur suatu bio-object dalam tingkat elektromagnetik. Perubahan struktur tersebut dapat diukur dan direkam dengan secara berulang kali menggunakan teknologi komputer, optik, serta elektronik bersama dengan kamera GDV tersebut. Pada tubuh manusia terdapat sebuah sumber Energi spiritual dan emosional yang berputar mengelilingi tubuh. Energi ini bersumber dan memanifestasikan dirinya sebagai suatu bentuk Energi elektromagnetik atau Energi biologis yang melindungi seluruh tubuh manusia. Energi elektromagnetik ini dikenal luas sebagai “Aura”.

Bio Activated Energi (BAE), merupakan Energi alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Menggunakan suatu proses teknologi modern,  distabilkan dan disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk BAE. Merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetik, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan kemampuan seksualitas yang optimal bagi pria atau wanita.  BAE bekerja dengan berbagai proses yang berbeda, tetapi kekuatannya adalah terletak pada radius gelombang yang dihasilkan. BAE bekerja sangat baik,  pada cairan dengan mengurai berbagai zat seperti air dan minyak ke dalam molekul atom yang lebih kecil. Hal ini memberikan kelebihan pada kemampuan tubuh kita dalam menyerap serta membuat organ tubuh bekerja lebih efisien. Gelombang yang dihasilkan BAE dapat meredam radiasi elektromagnetik yang berasal dari perangkat-perangkat yang kita gunakan sehari-hari seperti telepon selular, televisi dan monitor komputer.

BAE (Bio Activated Energi) memiliki karakter spesifik yang berguna untuk meredam radiasi yang berbahaya dan mempengaruhi wujud suatu substansi. Produk-produk BAE juga diketahui secara aktif dapat meningkatkan kesehatan penggunanya dan menurunkan tingkat stres, sebagaimana terlihat dalam pengukuran GDV. Ketika pada  air & minyak disuntikkan energi BAE, maka molekulnya akan “dipecah” menjadi molekul yang lebih kecil. Ukuran molekul air yang lebih kecil akan mudah diserap oleh sel-sel tubuh sehingga kinerja sel tubuh lebih optimal dan usianya lebih panjang (mencapai 120 hari). Hal ini memberikan kelebihan pada kemampuan tubuh kita dalam menyerap serta membuat organ tubuh bekerja lebih efisien. Gelombang yang dihasilkan BAE dapat meredam radiasi elektromagnetik yang berasal dari perangkat-perangkat yang kita gunakan sehari-hari seperti telepon selular, televisi, dan monitor komputer.

BAE bekerja pada tingkat fisik,  dimana medan kekuatan energinya sebenarnya merubah sifat-sifat fisik dari obyek hidup. Cara lain yang memberikan perubahan bermanfaat terhadap tubuh manusia adalah melalui transformasi terhadap medan energi biologis pada tubuh manusia, yang umumnya dikenal sebagai aura. Ketika air dihadapkan dengan BAE, molekul-molekul air terpecah belah menjadi kelompok atom hidrogen dan oksigen yang lebih kecil (H2O), yang dapat dengan mudah menembus selaput membran, dan atom-atom yang mengikuti adalah ion oksigen yang bermanfaat untuk aktifitas sel. Sama halnya dengan obat-obatan minyak dan krim bila dihadapkan dengan BAE, penyerapan zat-zat meningkat supaya elemen pengobatan dapat menembus lebih dalam untuk efek penyembuhan yang lebih baik.  Para ilmuwan menemukan bahwa pemakaian BAE pada suatu subyek dapat menghasilkan peningkatan medan energi pada subyek tersebut, yang cocok untuk peningkatan pada aspek tertentu dari subyek. Mereka menemukan produk BAE sebenarnya memiliki sifat-sfat yang dapat menambah energi gelombang sehat sambil menghambat gelombang tidak sehat yang berasal dari tubuh manusia. Para ilmuwan menemukan bahwa pemakaian BAE pada suatu subyek dapat menghasilkan peningkatan medan energi pada subyek tersebut, yang cocok untuk peningkatan pada aspek tertentu dari subyek. Mereka menemukan produk BAE sebenarnya memiliki sifat-sfat yang dapat menambah energi gelombang sehat sambil menghambat gelombang tidak sehat yang berasal dari tubuh manusia.

 

EFEK DARI BAE PADA TUBUH MANUSIA.

Bio Activated Energi (BAE), merupakan Energi alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Menggunakan suatu proses teknologi modern, kemudian diproses, distabilkan dan disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk.  BAE. merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetik, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan kemampuan seksualitas yang optimal bagi pria atau wanita. Menurut Prof. Edward Krizhanovsky, setiap sel dan organ pada makhluk hidup yang  mempunyai gelombang karakteristik tersendiri dalam spektrum elektromagnetik. Ini adalah aura dari makhluk hidup. Ketika aura tersebut diinterupsi oleh pengaruh luar dalam bentuk gelombang yang tidak sehat, dan bila gelombang-gelombang ini tidak dihilangkan oleh tubuh makhluk hidup melalui penyembuhan diri, penyakit atau kelainan akan muncul. Peristiwa ini adalah bukti dari ketidak seimbangan aura dari makhluk hidup.  Jika gelombang yang tidak sehat ini dihilangkan, maka sel-sel tubuh akan dapat mengatur diri untuk memenuhi keseimbangan dinamisnya, yang mana sebelumnya tidak mungkin, berhubung pengaruh pemblokiran oleh gelombang yang tidak sehat tersebut. Dengan demikian kesehatan dapat diperbarui pada makhluk hidup. Dengan kata lain, ketika stress atau penyakit mulai menyerang tubuh manusia, tubuh tersebut diinterupsi gelombang elektromagnetik dari luar yang tidak sehat (mengandung penyakit). Hanya ketika gelombang-gelombang tersebut dihilangkan atau dimusnahkan, tubuh tersebut dapat memulai proses penyembuhan diri. Kemudian muncullah produk-produk  BAE  untuk menahan dan menetralisir gelombang-gelombang yang tidak sehat tersebut, supaya proses penyembuhan diri dapat dimulai. Para ilmuwan menemukan bahwa medan energi didalam produk BAE menghilangkan gelombang negatif yang tidak sehat dan menguatkan gelombang positif yang membangun aura sehat pada makhluk hidup. Prinsip yang sama telah diterapkan untuk menghilangkan radiasi berbahaya dari telepon genggam dan perlengkapan televisi. Bahaya gelombang negatif terhadap manusia dihilangkan atau dinetralisir oleh medan energi yang kuat dari produk BAE.

Manfaat yang dapat kita rasakan dari penggunaan BAE adalah :

1.      Menjaga sel hidup lebih lama.

2.      Menetralkan polusi udara dan mengurangi polusi air.

3.      Meningkatkan kualitas kesehatan.

4.      Membalas efek dari berbagai bahaya radiasi elektromagnetik.

5.      Berpotensi menghancurkan dan menghambat sel kanker (telah diuji secara klinis).

6.      Mengurangi dan meringankan sakit di dalam tubuh manusia.

7.      Menambah pertumbuhan tanaman dan meningkatkan kualitas tanah.

8.      Menambah efisiensi dan kekuatan dari kendaraan bermotor.

 

Contoh produk BAE antara lain :

1. BAE Energi Alfa Alfa  Concentrated Drink, yang manfaatnya untuk membantu  membersihkan darah, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi kolesterol dll

2.  BAE Synergy Cream, untuk membantu mengkombinasi  kulit agar bercahaya, lembut dan awet muda.

3. BAE Synergy Liquid, untuk meningkatkan rasa makanan, menyeimbangkan rasa asam dan alkali dalam tubuh, menambah kandungan bio pada makanan, meningkatkan metabolism.

 

BACA JUGA :

1.      1. Hipnoterapi danKehidupan Masa Lalu

2.     2. JanjiDasarata Kepada Dewi Kekayi

3.     3. Misteri Jembatan  Ramayana 

4.     4.  Kajang Untuk Apa ?

5.     5.  Konsep Ketuhanan Jainisme, Agama yang Atheis

 REFERENSI :

1.        1.   Bramardianto.com, Membersihkan Aura  dari Energi Beracun,

2. Catalys, DharmawanChandra.com, Beberapa Kebiasaan untuk Menjaga dan Mengelola Pikiran Positif 

3.      DR. Erna Karim, M.Si, Energi dan Hati Manusia

4.      Iktisad Web.Blog, Penipuan Ilmiah Dibalik Foto Kirlian (Aura)

5.      Jonathan Jacobi, Kirlian Photography: What It Is and How It Works

6.      Maca Max, Mengenal Bio Activatd Energi (BAE).

7.      Shotkit, Photography Kirlian

Belum ada Komentar untuk "MEDAN ENERGI TUBUH MANUSIA"

Posting Komentar

Add